Lirik Lagu Tragedi Oktober - Awie

Berikut merupakan Lirik Lagu Tragedi Oktober - Awie.


Lirik Lagu Tragedi Oktober - Awie


Tak sanggup lagi aku
Mengenang kisah lalu
Keganasan menghantui diriku

Biarkan ia pergi
Menjadi satu misteri
Bagaikan tiada hati yang peduli

Tidak mahu ku ingat lagi
Apa yang telah terjadi
Tragedi Oktober

Sesalan aku hanya untukmu sayang
Ampunilah segala dosa-dosaku
Tidak sengaja aku mengasari dirimu
Bagiku kau bukanlah lawanku
Kekasihku...

Hanya satu ku pinta
Kejujuran darimu
Berilah peluang hidupmu

Aku rela bersama
Meranjau onak duka
Agar berkekalan hendaknya

Tidak mahu ku ingat lagi
Apa yang telah terjadi
Tragedi Oktober

Sesalan aku hanya untukmu sayang
Ampunilah segala dosa-dosaku
Tidak sengaja aku mengasari dirimu
Bagiku kau bukanlah lawanku
Kekasihku...

Sesalan ku hanyalah untukmu sayang
Ampunilah segala dosa-dosaku
Tidak sengaja aku mengasari dirimu
Bagiku kau bukanlah lawanku
Kekasihku...

Tidak mahu ku ingat lagi
Apa yang telah terjadi
Tragedi Oktober

Sesalan ku hanyalah untukmu sayang
Ampunilah segala dosa-dosaku
Tidak sengaja aku mengasari dirimu
Bagiku kau bukanlah lawanku
Kekasihku


Iklan Atas Artikel
Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel