Lirik Lagu Haters - Kotak

Lirik Lagu Haters - Kotak


Hei pembenciku
Jangan benci aku
Nanti kamu tersiksa

Hei pembenciku
Jangan mengintaiku
Nanti kamu kecewa

Aku senang-senang
Menikmati hidupku
Kenapa kamu yang
Jadinya tersiksa
Terganggu karna aku

Ngaku-ngakunya bahagia
Tapi kenyataannya
Kamu susah

Susah melihat-melihat
Kalau aku bahagia
Itu derita lo

Hei pembenciku
Jangan benci aku
Buang energi saja

Hei pembenciku
Semakin kau benci aku
Semakin susah hidupmu

Aku senang-senang
Menikmati hidupku
Kenapa kamu yang
Jadinya tersiksa
Terganggu karna aku

Ngaku-ngakunya bahagia
Tapi kenyataannya
Kamu susah

Susah melihat-melihat
Kalau aku bahagia
Itu derita lo

Kenapa sih lo mau hidup lo jadi susah
Selalu cari celah untuk bisa mencelah
Sudahlah aduh kawan lagian buat apa
Yang ada lo kecewa kalau gue sih having fun

Kritik sini kritik sana semua lo gak suka
Kasih makan juga gak
Tapi lo yang marah-marah
Gue sih gak masalah tapi lo naik darah
Selalu aja salah mending kita party aja

Kau benci tapiku jadi termotivasi
Buatku lebih baik kau malah makin keki
Sudah berhenti kawan kita kan bukan lawan
Bangkitkanlah hidupmu jangan kau sia-siakan

Ngaku-ngakunya bahagia
Tapi kenyataannya
Kamu susah

Susah melihat-melihat
Kalau aku bahagia
Ooo... Ooo...

Ngaku-ngakunya bahagia
Tapi kenyataanya
Kamu susah

Susah melihat-melihat
Kalau aku bahagia
Itu derita lo


-

Lirik Kotak :

Lirik Lagu Haters - Kotak
Setiap senikata lirik lagu yang terkandung di dalam blog ini hanya untuk tujuan pengenalan dan pendidikan sahaja.
Hakcipta adalah kepunyaan pengarang, karyawan, artis dan label muzik masing-masing. Sokonglah industri muzik nusantara dengan membeli produk original di pasaran atau memuat turun lagu/nada dering secara sah di internet.

All lyrics are property and copyright of their actual owners and provided for educational purposes and personal use only.