Lirik Lagu Karena Aku Dan Dirimu - Anji

Lirik Lagu Karena Aku Dan Dirimu - Anji


Karena aku dan dirimu

Ku tak pernah bisa
Jauh darimu
Tak pernah bisa
Tak pernah mampu

Ku selalu memuja
Kamu dan kamu
Dalam hidupku
Dalam langkahku

Karena aku dan dirimu tak bisa dipisahkan

Aku lihat semua
Keindahanmu, ketulusanmu
Selama ini

Ku selalu memuja
Kamu dan kamu
Dalam hidupku
Dalam langkahku

Karena aku dan dirimu tak bisa dipisahkan
Dalam hatiku dan hatimu tak bisa dipisahkan

Kita pasti bahagia!

-

Lirik Anji :

Lirik Lagu Karena Aku Dan Dirimu - Anji
Setiap senikata lirik lagu yang terkandung di dalam blog ini hanya untuk tujuan pengenalan dan pendidikan sahaja.
Hakcipta adalah kepunyaan pengarang, karyawan, artis dan label muzik masing-masing. Sokonglah industri muzik nusantara dengan membeli produk original di pasaran atau memuat turun lagu/nada dering secara sah di internet.

All lyrics are property and copyright of their actual owners and provided for educational purposes and personal use only.